Pantai Pangandaran  Wisata ke Pantai Pangandaran mulai berlibur semest translation - Pantai Pangandaran  Wisata ke Pantai Pangandaran mulai berlibur semest English how to say

Pantai Pangandaran Wisata ke Panta

Pantai Pangandaran

Wisata ke Pantai Pangandaran mulai berlibur semester terakhir. Pada hari senin tepat hari pertama saya libur, saya memutuskan untuk berlibur pergi ke Pantai Pangandaran dengan menaiki sepeda motor saya dengan teman teman saya.. Itu adalah tur liburan yang sangat menarik. Naik sepeda motor dari kampung halaman saya, Cirebon, untuk pergi ke Pantai Pangandaran dengan teman-teman terbaik saya membuat saya merasa keluar dan gembira.
Tur ke Pantai Pangandaran mulai pukul 09.00 WIB di pagi hari dan butuh 5 jam naik ke Pantai Pangandaran. Ada begitu banyak cerita yang teman-teman saya dan saya ketika kami berada di tur seperti ada teman saya yang tersesat, kehabisan bahan bakar di tengah hutan, dan sebagainya. Tapi itu menarik, karena itu adalah saat pertama yang pernah saya miliki dalam liburan kali ini. Akhirnyaa ,,
Kami tiba di Pantai Pangandaran pukul 02.00 WIB dan kami stright untuk pindah ke pantai. Di pantai kami menyempatkan beristirahat untuk meregangkan otot kita karena selama 5 jam kami naik turun jalan yang terjal yang telah kami lalui. Kami juga makan siang di sana dengan mengonsumsi beberapa makanan yang kami bawa dari Cirebon. Salah satunya adalah Naji Jamblang dan Empal Gentong. Itu sangat bagus saat ketika kami berbagi makanan kita sendiri kepada orang lain.
Setelah kami memiliki cukup istirahat, kami mulai menjelajahi Pantai Pangandaran. Dimulai dengan menjelajahi pantai, dan laut dengan menggunakan perahu sewaan. Kemudian kami pergi untuk menyelam dengan menyewa beberapa peralatan menyelam. Kita bisa melihat banyak karang di sana. Kami hanya memiliki 2 jam untuk menikmati Pantai Pangandaran karena kami harus kembali pulang ke Cirebon.
Kami kembali ke Cirebon pukul 04.00 WIB itu imposible tidak mumgkin untuk naik di malam hari, jadi kami hanya memutuskan untuk menginap di rumah teman kami di Ciamis. Kebetulan teman saya mempunyai saudara di Ciamis.
Dan akhirnya pada hari selasa kami semua sampai ke Cirebon pukul 10.00 WIB dengan selamat. Itu pengalaman liburan yang saya dan teman-teman saya pernah alami. Kami tidak akan pernah melupakan saat-saat itu.
Pada hari berikutnya sampai hari terakhir berlibur, saya berdiam di rumah berkumpul dengan keluarga saya.
0/5000
From: -
To: -
Results (English) 1: [Copy]

Results (English) 2:[Copy]

Results (English) 3:[Copy]
Copied!

wisata班底庞岸达兰克班底庞岸达兰Mulai berlibur学期表的柔寡不知。在哈利塞宁正确哈里第一次我利布尔,Saya memutuskan,berlibur往Pantai庞岸达兰,这我,特曼特曼menaiki电机我..ITU是TUR liburan杨这把。奈克这电机从甘榜赛事小夜,井里汶,最近,往Pantai,特曼特曼terbaik我使我觉得出丹回到家里。
TUR克班底庞岸达兰Mulai pukul 9 WIB二早晨哈里丹butuh 5果酱奈克克班底庞岸达兰。艾达有杨特曼特曼begitu谢莉妲说丹说的时候在艾达特曼二TUR卡米像小夜杨tersesat,kehabisan巴罕巴卡尔迪里滩,Dan sebagainya。TAPI ITU把,因为是第一次应用ITU杨pernah小夜miliki liburan卡利在INI。akhirnyaa
卡米的题跋迪海滩,,庞岸达兰pukul 2 WIB丹神直,冰达克班底。二班底卡米menyempatkan beristirahat,meregangkan OtOt北因油5果酱卡米奈克图伦惹阳阳,卡米lalui terjal。卡米也吃祥迪萨那,有阳神巴瓦mengonsumsi makanan达日井里汶。萨拉satunya是纳吉Jamblang丹EMPAL根痛。ITU很棒啊杀出卡米berbagi makanan北自己的时候,猩猩躺。
了卡米有了istirahat,卡米Mulai menjelajahi班底庞岸达兰。dimulai,menjelajahi班底,丹海,使用了sewaan。我们去,,,一些网站建设服务网我们为上海menyelam menyewa menyelam。我们可以看见有卡朗迪萨那。我们只拥有2的果酱,因为我们要去海滩庞岸达兰menikmati普朗柯井里汶。
卡米就克井里汶pukul 4 WIB ITU不可能,也就二mumgkin马拉姆哈日,所以卡米韩亚memutuskan menginap,家里面提幔卡米底尖米士。kebetulan特曼我有弟兄二尖米士。丹也在哈利
selasa卡米那直到柯井里汶pukul 10肋,该。ITU分享liburan杨小夜丹提幔提幔小夜pernah阿拉米。我们也要了两pernah SAAT ITU。在哈瑞,哈瑞
berikutnya berlibur表的柔寡不知,Saya berdiam berkumpul keluarga家里面,我。

Other languages
The translation tool support: Afrikaans, Albanian, Amharic, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali, Bosnian, Bulgarian, Catalan, Cebuano, Chichewa, Chinese, Chinese Traditional, Corsican, Croatian, Czech, Danish, Detect language, Dutch, English, Esperanto, Estonian, Filipino, Finnish, French, Frisian, Galician, Georgian, German, Greek, Gujarati, Haitian Creole, Hausa, Hawaiian, Hebrew, Hindi, Hmong, Hungarian, Icelandic, Igbo, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Javanese, Kannada, Kazakh, Khmer, Kinyarwanda, Klingon, Korean, Kurdish (Kurmanji), Kyrgyz, Lao, Latin, Latvian, Lithuanian, Luxembourgish, Macedonian, Malagasy, Malay, Malayalam, Maltese, Maori, Marathi, Mongolian, Myanmar (Burmese), Nepali, Norwegian, Odia (Oriya), Pashto, Persian, Polish, Portuguese, Punjabi, Romanian, Russian, Samoan, Scots Gaelic, Serbian, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovak, Slovenian, Somali, Spanish, Sundanese, Swahili, Swedish, Tajik, Tamil, Tatar, Telugu, Thai, Turkish, Turkmen, Ukrainian, Urdu, Uyghur, Uzbek, Vietnamese, Welsh, Xhosa, Yiddish, Yoruba, Zulu, Language translation.

Copyright ©2024 I Love Translation. All reserved.